Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 15 Desember 2012

Juicer atau blender ?

Jus buah atau sayuran segar sangat bermanfaat untuk dimasukkan dalam jadwal menu sehat harian Anda dan dapat memberikan perubahan besar untuk menurunkan berat badan yang terlihat dalam satu atau dua bulan. Yang perlu diperhatikan dalam cara membuat jus adalah perbedaan besar antara alat pembuat jus. Juicer atau juice maker dan blender sebelum membeli alat yang tepat.
Umumnya alat pembuat jus memiliki satu tingkatan kecepatan, sedangkan blender memiliki beberapa tingkatan kecepatan.
Tapi perbedaan yang utama adalah alat pembuat jus akan menggerinda buah dan sayuran hingga hancur, dan kemudian sarinya diperas ke luar. Sedangkan blender berfungsi mencairkan apa saja yang dimasukkan dan mencacahnya hingga menjadi potongan-potongan halus. Yang berarti ampas dan jus dicampur menjadi satu menjadi berbentuk bubur.
Jika hanya ingin membeli salah satu dari keduanya, disarankan untuk membeli alat pembuat jus (Juicer) terlebih dahulu, karena minuman sehat yang dihasilkan oleh alat pembuat juice lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh dibandingkan dengan minuman yang dihasilkan oleh blender.
Dan umumnya untuk membuat juice sayuran akan lebih mudah diminum hasil dari alat pembuat juice bila dibandingkan dengan hasil menghaluskan sayuran dengan blender. Pastikan membeli alat yang tepat untuk menjadikan minuman sehat sebagai menu sehat harian Anda.
Bagi anda yang sedang mencari juicer ataupun blender, anda dapat menemukannya di Oden Houseware

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar