Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 29 Januari 2013

Toaster untuk pagi ini

  Menyiapkan sarapan pagi tentu bukan hal yang sepele. Sebab, jika sudah terpacu dengan waktu rasanya segala hal mudah bisa menjadi sulit. Membuat dua slice roti bakar saja, bisa membuang waktu sarapan Aanda.
             Terlebih bagi Aanda yang super sibuk, dan enggan berdiri lama menunggu panggangan roti menjadi matang. Sementara pun harus melakukan pekerjaan lain seperti, menyiapkan baju, membangunkan anak-anak hingga memanaskan mobil. Lantas, bagaimana caranya untuk tetap bisa menyiapkan sarapan, tanpa harus meninggalkan pekerjaan penting lainnya?
             Toaster solusinya. Ia mampu bekerja dengan merubah energi listrik menjadi energi panas, dan menghantarkannya melalui logam nichrome pada roti anda. Tinggal oles roti dengan mentega, masukkan ke dalam alat ini, atur waktu pemanggangan dan ting! Seporsi roti bakar telah siap, menjadi menu sarapan istimewa anda. Selanjutnya tinggal beri tambahan rasa diatasnya, seperti tuna, cokelat, daging, telur hingga slada. Atau jika malas, rasanya roti bakar dengan mentega sudah cukup untuk memberi energi sampai jam makan siang nanti.
Jenis Toaster
            Jika bingung memilih toaster mana yang sekiranya cocok untuk di dapur anda, berikut adalah panduannya:
Pop up toaster lazim dinamakan untuk pemanggang roti konvensional, dimana sebuah toaster bekerja dengan ‘melontarkan’ roti ke arah atas, ketika sudah matang terpanggang. Variasi dan mereknya di pasaran pun cukup banyak. Cara kerjanya sangat mudah. Masukkan roti yang telah diolesi mentega ke dalam lubang yang tersedia, lalu atur waktu yang diinginkan, dan roti bakar pun siap untuk dihidangkan.
           Oven toaster mungkin menjadi regenerasi dari toaster konvensional sebelumnya. Prinsip kerjanya sama dengan perangkat toaster pada umumnya. Hanya saja, jenis toaster yang satu ini tak akan ‘melontarkan’ roti seperti pop up toaster, karena pada dasarnya oven toaster adalah sebuah oven dengan menu yang lebih sederhana. Kelebihannya jelas lebih istimewa daripada pop up toaster, karena dengan oven toaster anda bisa melakukan lebih banyak fungsi seperti memanaskan pizza ataupun membuat popcorn.
           Lantas manakah yang lebih baik? Prinsipnya, sesuaikan dengan kebutuhan. Mungkin oven toaster lebih terlihat menguntungkan, akan tetapi pop up toaster bisa menyajikan kesederhanaan. Pilah pilihlah sebelum membeli, karena umumnya oven toaster memiliki kapasitas energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sebuah pop up toaster. Dan, jangan lupa untuk menyesuaikan antara kantong anda dengan kualitas toaster yang dijual di pasaran. 

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar