Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 18 Februari 2013

Pompa wc sebagai alat pembersih kamar mandi

Kamar mandi adalah bagian penting dari bangunan sebuah rumah yang bisa menimbulkan beragam kesan orang lain terhadap Anda saat masuk dan berkunjung ke kamar mandi rumah Anda. Tips merawat kamar mandi terutama sekali bertujuan untuk menciptakan kenyamanan orang-orang yang berkunjung ke kamar mandi Anda, juga Anda sendiri yang sehari-harinya menggunakan kamar mandi tersebut. Ada istilah yang menyebutkan, kalau ingin melihat kualitas kebersihan seseorang, maka lihat lah bagaimana kondisi kamar mandi dan dapurnya, sebab untuk ruang tamu yang rapi sudah menjadi hal yang biasa, setiap orang pasti akan merapikan ruang tamunya. Tips merawat kamar mandi menjadi hal yang cukup Anda butuhkan guna menjaga beragam persepsi rekan-rekan Anda mengenai diri Anda. Jangan sampai orang mengatakan Anda si jorok, hanya karena saat rekan Anda tersebut sedang berkunjung ke kamar mandi Anda, ia mendapati kamar mandi Anda sangat kotor. Rawat lah kamar mandi, agar Anda sebagai pemilik pun merasa nyaman saat masuk dan mandi di dalamnya.
Nah, ingin tahu bagaimana tips merawat kamar mandi, berikut ini beberapa cara dan perawatan yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan sebuah kamar mandi yang ideal:

1. Tips merawat kebersihan kamar mandi
Tips merawat kamar mandi yang pertama adalah soal kebersihan sebuah kamar mandi. Ini merupakan hal yang sangat vital dan mendasar. Secantik apapun rancangan kamar mandi Anda, jika kotor maka tak ada orang yang akan nyaman di dalamnya. Untuk merawat kebersihan kamar mandi, maka ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, diantaranya sebagai berikut:
a. Membersihkan secara rutin kamar mandi setiap selesai digunakan. Bagi Anda yang mencuici di kamar mandi, maka jangan lupa setelah selesai mencuci pastikan busa-busa cucian bersih dan tidak membuat lantai licin. Juga beberapa peralatan di kamar mandi seperti pasta gigi, pompa wc ataupun sabun yang mungkin mengotori lantai kamar mandi harus segera dibersihkan. Jangan biarkan hingga mengering karena akan lebih sulit untuk dibersihkan.
b. Bersihkan kamar mandi Anda menggunakan pewangi, atau pun pembersih lantai. Noda-noda di kamar mandi sangat mengganggu kenyamanan suasana kamar mandi, bersihkan noda-noda tersebut secara rutin dengan aneka bahan pembersih lantai yang ada di pasaran.
2. Tips merawat keindahan kamar mandi
Tips merawat kamar mandi selanjutnya adalah dalam hal keindahan kamar mandi. Tak cukup bersih saja, ternyata kamar mandi yang nyaman juga merupakan hasil dari rancangan sebuah tata letak yang indah, berikut ini beberapa cara menciptakan keindahan kamar mandi Anda:
a. Jagalah tata letak peralatan kamar mandi secara teratur seperti aneka alat mandi, bak mandi dan sebagainya. Letakkan dalam posisi yang rapi, setelah Anda selesai menggunakannya, letakkan kembali pada posisi semula.
b. Tambahkan pada kamar mandi Anda peralatan seperti kaca, bunga, handuk lengkap dengan gantungannya. Kaca merupakan komponen yang sangat penting di dalam kamar mandi, semakin besar kaca kamar mandi, maka akan semakin memberi kesan indah pada kamar mandi Anda. Tips merawat kamar mandi ini merupakan bagian dari kemampuan Anda menciptakan kesan artistik pada ruangan kamar mandi.
c. Tips merawat kamar mandi selanjutnya dari aspek keindahan adalah dengan menambahkan lampu bernuansa eksotik di dalam kamar mandi. Jangan meletakkan warna-warna lampu biasa pada kamar mandi Anda. Pilih lah warna-warna indah seperti warna putih kekuningan. Warna ini akan membuat Anda tampak lebih cantik usai mandi.
Oden Houseware

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar