Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 02 Mei 2013

Cetakan agar lucu di Oden Houseware

Yeayyyy...hari ini aku nemu cetakan agar lucu di toko oden houseware. Udah lama nyari-nyari, ceritanya pengen bikinin Sami bekal sekolah yang eye-catching, berharap dengan begitu dia jadi doyan makan. Eh taunya tadi nemu banyak banget di toko itu. Awalnya nemu cetakan plastik satuan buat agar-agar rada gede bentuk boneka dan kura-kura, baru kepikirannya si ini buat nyetak nasi. 


Trus ngelihat ada cetakan buat bikin es lilin juga, sekalian dengan stik nya yang lucu, tapi yang kelinci-kelinci cuma tinggal satu set, jadinya aku beli yang dua untuk model satunya. Pengen bikinin Sami es dari jus buah-buahan, kan dia gak mau minum jus, paling buah utuh baru mau makannya. Kayaknya asik juga kalo bikin es yoghurt atau es susu yang aku suka beli di Cimory. hmmm...nyam nyam pastinya....


Trus ini nih yang membuatku seneng banget, nemu cetakan agar/jelly/coklat dengan berbagai macam bentuk yang lucu-lucu, ada buah-buahan, bentuk-bentuk, kerang-kerangan, dan bunga. Duhhhh...cantik banget!!!
Ngebayangnya sih selain bikin jelly, pasti klo dibikin kue-kue gitu trus dilumuri coklat warna-warni akan cantik sekali. Wahhhh jadi mupeng banget pas liat motif nya...gak sabar mo bikin-bikin. Tapi kapan ya ada waktunya..


Ditunggu aja deh hasil bikin-bikin pake semua cetakan-cetakan ini dan jangan lupa mampir di Oden houseware

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar