Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 10 Juni 2013

Dinner set sebagai pelengkap meja makan anda

Sebagai pelengkap meja makan anda, sejatinya anda menyiapkan dinnerset yang komplit. Ini dimaksudkan bila ada tamu anda atau suami yang diundang makan di rumah, anda tidak perlu pinjam sana sini atau malah menyajikan dinner set yang belang belang warnanya. Di samping itu, memiliki dinner set membuat ruang makan anda terkesan mewah.
Ada banyak pilihan untuk dinner set ini. Misalnya menggunakan bahan yang terbuat dari stainless stel, kaca atau bahkan keramik dengan aksen handpainted. Pilihan terakhir ini sekarang sedang menjadi tren.
Hand painted dinner set ini memiliki keunikan dari warnanya yang cerah serta gambar-gambarnya yang unik dan lucu. Bentuknya juga tidak selalu bulat, ada yang berbentuk segi empat, bahkan ada yang pinggirnya bergelombang.
Selain itu ada yang bentuknya mengikuti bentuk alam seperti daun lengkap dengan tekstur tulang daunnya atau dengan tekstur kayu yang unik. Perlengkapan dinner set semacam ini banyak ditemui di toko-toko khusus yang menjual aneka perabotan dapur. Anda bisa bebas memilih sesuai dengan gaya dapur anda.
So, punya acara berburu dinner set kan weekend ini?
Silakan anda mencari di Oden Houseware 

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar