Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 06 Juli 2013

Beberapa Desain Bangku Yang Menakjubkan


Berapa banyak cara Anda bisa membuat sebuah bangku kayu sederhana? Lebih dari yang Anda mungkin pikirkan. Beberapa orang menekankan hasil yang artistik atas stabilitas fungsional. Orang lain mengambil ide dari fungsi ke ekstrim absolut sedang dirancang untuk kursi tertentu dengan cara tertentu. Dari seni sampai usaha untuk mengubah, di sini adalah empat belas bangku kayu yang indah dan aneh dan unik desain bangku yang modern. Silakan duduk dan nikmatilah!

1.Rolling Bench


Hal ini terjadi pada semua orang: Anda berjalan ke bangku, benar-benar ingin duduk, tetapi yakinkah anda kursi tersebut basah kuyup karena hujan pada hari sebelumnya. Tidak ada yang bisa dilakukan ... kan? Salah, jika Anda berurusan dengan The Rolling Bench - khususnya direkayasa sehingga tuas sederhana dari pegangan membawa kembali ke sisi kering.

2. Active Pallets

  
Sejenis rolling bench bangku taman ini bergerak dengan Anda. Ambil kursi dan memutarbalikkannya untuk menghadapi ke dalam atau jauh dari matahari, memindahkannya dari kebun Anda ke halaman depan Anda, dan semua tanpa menelepon seorang teman untuk membantu Anda dengan angkat berat.

3. Active Pallets II

 Pada sisi lain spektrum, meta-bench yang artistik mungkin bukan yang paling berguna untuk membuat bentuk kursi yang saling terkait. tapi sangat menarik untuk dilihat. Menakjubkan.

4. Quality Shutter Best Price


bangku tentakel taman ini tampaknya memiliki kemauan sendiri. cabang kayu pada desain ini terlihat standart. Seperti memiliki kehidupan mereka sendiri. di ujung mereka dan mulai bergerak keluar, tumbuh dan memanjat dinding yang berdekatan sepanjang seperti ivy.

5. ZIMMER Rattan Outdoor


 Kita semua tahu tentang kursi lipat, Bantal bisa membantu membuat struktur bench-and-chair sedikit lebih nyaman tetapi juga dapat mengurangi estetika ramping yang membuat produk ini.

6. detach your half


Apakah anda benar-benar ingin berbicara dengan orang yang kebetulan duduk di sebelah Anda di bangku? Jangan khawatir: kamu langsung dapat melepaskan setengah dari bangku kayu dan memindahkannya sedikit ke samping.
7. This bi-directional rocking bench 

Ini adalah bangku goyang dua arah : bolak-balik dari kedua sisi, mungkin bisa mengakomodasi tidur yang relatif nyaman jika itu empuk dan bahkan bisa menjadi pusat dari permainan (mungkin sangat berbahaya) papan jungkat-jungkit.

8. one-person bench 


dalam posisi ini.. hanya terlihat cukup untuk 1 orang... tapi coba lihat dari sisi lain...  cukup nyaman untuk bersantai..

9. The FlexibleLove super-bench


FlexibleLove super-bench. Terdiri dari kayu lapis dan terstruktur seperti akordeon, ini desain yang luar biasa adalah transformable dikonfigurasi, portible dan pragmatis, pencampuran elegan modern dengan gaya sederhana dan rekayasa yang efektif.

10. The twisting artistic bench  


Salah satu masalah klasik dari bangku outdoor, tentu saja, tidak dapat di pindahkan. Salah satu solusinya adalah dengan membuat bangku-bangku masing-masing menghadap dua sisi tetapi masih dalam satu baris. Solusi ini hanya parsial, bagaimanapun, dan juga tidak kondusif untuk interaksi berpotensi spontan. Yang terbaik dari semua di dunia, the twisting artistic bench panjangnya untuk mengakomodasi semua jenis konfigurasi yang menarik.
 
11. A Remarkable Work
 

Bangku ini tidak berubah, tidak mewah juga empuk dan melengkung  itu hanya sebuah karya yang luar biasa dari desain bangku mengintegrasikan bahan sederhana untuk membuat bentuk apik yang juga mengakomodasi penanam suatu Sebagai rendering menunjukkan,bahwa kursi dapat berdampingan dengan tumbuhan.

12. Bamboo Gazebo 

 Apa yang tampaknya menjadi meja kopi interior sederhana ditambah kayu meluas menjadi table-and-bench dengan baik dan cocok warnanya. Untuk tamu tambahan kursi sementara sayapnya berubah sehingga masih bisa menjadi meja kopi di samping.

 13. Wooden Single Bench


Ingin membuat bangku sendiri? Arsitek ini mengambil kebebasan hanya memaku bersama sekelompok kursi dan mengikat mereka bersama-sama dengan papan, kayu panjang tunggal. Tentu, semua kaki dalam produk jadi mungkin atau mungkin tidak mencapai tanah.

14. the log bench 

 Bangku kayu yang hanya dengan di tancap bagian sandaran punggungmya... kursi yang bisa di buat di rumah anda.
 

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

2 komentar: