Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 12 Juli 2013

Cara Mudah Membersihkan Crystal

Benda ini dapat membuat mata silau, terutama mata kaum ibu-ibu. Benda crystal merupakan pecah-belah yang cantik dan dapat memperindah ruangan rumah. Namun apabila crystal ini tidak dirawat maka cahaya kemilaunya tampak pudar. Bagi ibu-ibu yang mempunyai crystal ada cara merawat atau membersihkan crystal agar tampak kemilau.

Sediakan 3 buah baskom: baskom pertama isi air dan rinso. Baskom kedua isi air saja.Baskom ketiga isi air dan spiritus, guna dari spiritus agar crystal lebih cepat mengering. Sediakan juga sikat gigi bekas dan handuk atau kain dan dibentang sebagai alas.

Caranya: masukan crystal ke baskom pertama, sikat sela-sela crystal dengan sikat gigi bekas agar debunya hilang, setelah itu bilas pada baskom kedua sampai busa rinso hilang, lalu bilas lagi masukan kebaskom ketiga yang bercampur spiritus. Setelah itu letakkan pada kain atau handuk yang telah dibentang. Jangan dilap karena kalau dilap bulu pada kain atau handuk akan menempel di crystal. Biarkan sampai mengering sendiri.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: