Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 13 Juli 2013

Citra Indah & Citra Gran Rumah Indah Dengan Harga Terjangkau



Selamat pagi sobat blogger semua, kali ini saya mau share tentang Citra Indah Timur Cibubur dan Citra Gran Cibubur. Yups, langsung aja yang pertama kita bahas tentang Citra Indah Timur Cibubur. Citra Indah Timur Cibubur merupakan kota nuansa alam yang dibangun pada tahun 1996. Citra Indah yang berada cukup strategis yaitu di jalur alternatif Cileungsi – Jonggol ke arah Cianjur dan Puncak, Jawa Barat. Citra Indah merupakan anak dari perusahaan Grup Ciputra dan berdiri di atas lahan sekitar 600 ha. Perumahan Citra Indah saat ini telah berkembang pesat, berbagai cluster, serta fasilitas umum/fasilitas sosial telah dibangun untuk mendukung kenyamanan hunian di perumahan Citra Indah. Selain itu Citra Indah selalu meningkatkan mutu pelayanan. Management Citra Indah telah menyiapkan dua program unggulan, yaitu telah membangun kawasan komersial Citra Indah Town Square di depan jalan utama yaitu Jalan Raya Jonggol dan menyempurnakan fasilitas transportasi untuk penghuninya dengan Trans Feeder Citra Indah yang menggandeng investor swasta terkemuka dan berpengalaman dalam bidang transportasi di Indonesia. Kedua program tersebut sedang dan telah berjalan dengan baik. Di samping itu, penghijauan di seluruh kawasan Citra Indah akan terus dilanjutkan, sehingga trade mark Citra Indah Sebagai “Kota Nuansa Alam” semakin nyata terasa.

Di bawah ini dapat kita lihat promo untuk bulan Juli 2013 :
Bunga Fix 3 TH
Bunga hanya 7,5%
Disc 2,5 Juta
Voucher Belanja 1,5 Juta
Bebas Biaya KPR
DP hanya 5%
Cluster Edelweis, Gladiola, Alamanda: Diskon DP 2,5 juta
Cluster Raflesia, Bougenville, Anyelir, Gardenia: Diskon DP 1 juta
Cluster Raflesia: Voucher Belanja KPR BNI, 1 juta (tipe 38 dan 42) dan 1,5 juta (tipe 48). Akad maksimal 2 bulan sejak tanda jadi
Bebas Biaya KPR (tidak termasuk Asuransi Jiwa) pembelian via KPR BCA, Mandiri, BRI, BNI, Niaga, PANIN. maksimum akad 2 bulan sejak tandajadi untuk Cluster Edelweis, Gladiola, Alamanda, Raflesia, Bougenville
Bebas Biaya KPR (tidak termasuk Asuransi Jiwa dan Notaris) pembelian via KPR BCA, Mandiri, BRI, BNI, BJB, maksimum akad 2 bulan sejak tanda jadi untuk Cluster Cluster Anyelir, Gardenia:
Promo BCA
Bunga 7.5 fix 1th atau 2th
Bunga 8% fix 3th
Promo BNI 46
Plafon 100 juta - 150 juta, bunga 8.25 fix 1th dan 2th
Plafon 150 juta ke atas, bunga 7.5% fix 1th dan 2th.

Selesai untuk Citra Indah, berikutnya akan kita bahas mengenai Citra Gran Rumah Cibubur.

 Citra Gran Perumahan Cibubur yang terletak di jantung Cibubur merupakan salah satu daerah utama Kota Jakarta yang terkenal dengan lingkungan alam dan udara yang bersih. Citra Gran dikembangkan menjadi perumahan skala besar yang indah. Lokasinya yang strategis dengan akses melalui 3 Jalan Tol: Jagorawi - Cimanggis - Jatiwarna membuat Citra Gran perumahan favorit yang dapat dengan mudah dicapai dari Jakarta dan Bogor. Citra Gran juga menyediakan fasilitas yang tak kalah dengan Citra Indah yaitu, Sebuah mal komunitas dan klub keluarga lengkap dengan kolam renang ukuran olimpiade, taman air, lapangan olahraga, spa dan kafe. Juga pada tahun ini akan dibangun hotel dengan 100 kamar di Mal Citra Gran yang tentunya akan semakin menambah kenyamanan hidup penghuni Citra Gran. Untuk saat ini Citra Gran sudah dihuni lebih dari 3.500 keluarga, yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga, kesehatan, pendidikan, keagamaan, pembelanjaan, yang semakin membuat Citra Gran menjadi yang terdepan di Cibubur. Citra Gran tempat yang nyaman untuk hunian, dan investasi yang tepat karena harga naik setiap bulannya. Kami tunggu untuk bergabung dengan kami di Citra Gran.

Untuk konsultasi dan pemesanan unit Citra Indah dan Citra Gran dapat anda lakukan dengan cara :
Hubungi Sales Support Danang 0818757013 - 081389107013 - 02197333013

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

18 komentar:

  1. Bener juga ya, kapan lagi dapet rumah cuma 100 juta. Siap-siap nabung nih,

    BalasHapus
  2. pasti rumahnya enak banget tuh buat dihuni :D
    jadi kepengen punya rumah disana

    BalasHapus
  3. informasi yang sangat bagu dan menarik
    sukses buat kontesnya

    BalasHapus
  4. kayanya enak banget deh kalau punya rumah disana ..

    BalasHapus
  5. Semoga sukses Gan kontes seo-nya

    BalasHapus
  6. salam kontes gan,
    selamat berjuang and artikelnya keren nih

    BalasHapus
  7. jaman sekarang ada rumah 100 juta..??
    waww.!!!

    BalasHapus
  8. strategis banget kali di cibubur mah,

    BalasHapus
  9. sukses untuk postingan dan review Citra Indahnya semoga nangkring di halaman satu sob :)

    BalasHapus