Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 31 Juli 2013

Memilih Rak Sepatu Yang Bagus & Kokoh

Pagi buat kawan blogger semua, kai ini akan kita bahas mengenai bagaimana cara memilih rak sepatu yang bagus & kokoh agar awet saat pemakaian. Terkadang saat kita memilih dan membeli rak sepatu, pajangan di toko terlihat sangat kokoh, jangan tertipu sobat! Kebanyakan barang pajangan yang ada ditoko, bisa dipastikan sudah dimodifikasi sedemikian rupa, supaya lebih kokoh.

Sekarang kita beralih ke cara memilih rak sepatu yang bagus dan kokoh. Rak sepatu yang dijumpai di toko-toko perabotan seperti Oden Houseware terdiri dari 2 jenis, yaitu rak sepatu plastik dan alumunium. Untuk rak sepatu plastik yang kokoh dapat ditandai dengan bahannya yang tebal, cukup berat jika dibawa, untuk merk-merk yang terkenal biasanya berwarna doff ataupun sedikit mengkilap, dan yang terkahir harganya yang dipastikan tidak terlalu murah. Terakhir untuk rak sepatu plastik, pastikan rak sepatu yang anda beli dalam kondisi lengkap dan tidak ada cacat tentunya.

Untuk rak sepatu alumunium, hanya ada satu cara yang perlu anda ingat. Pada setiap rak sepatu alumunium, terdapat plastik yang digunakan untuk lubang baut. Yang perlu diperhatikan adalah, pastikan plastik tersebut dalam kondisi bagus, karena hampir semua rak sepatu alumunium memiliki kelemahan disetiap sambungan bautnya.

Itulah sedikit tips dari saya (juli.oden), semoga bermanfaat buat sobat blogger semua..

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar