Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 06 Agustus 2013

Butuh Tangga Di Hari Raya

Beli ragi, dapetnya ager
Eh selamat pagi sobat blogger.

Gimana nih, persiapannya untuk menyambut hari lebaran yang selalu ditunggu tiap tahunnya. Buat ibu-ibu, pasti udah pada bersih-bersih rumah, nyapu, ngepel, bikin ketupat, dll. Nah, buat bapak-bapak ini, yang ngerasa lagi pada sibuk benerin atap yang bocor sambil minjem tangga sana-sini. Daripada minjem tangga sana-sini mending beli sendiri, biar pas butuh jadi gga grubak grubuk.

Buat yang lagi pengin beli tangga, nih saya kasih tips memilih tangga buat sobat blogger semua.
1. Lihat kualitas bahan alumunium tangga tersebut, dan yang terpenting yaitu ketebalan tangga tersebut. Terkadang ada beberapa tangga yang sekilat terlihat tebal, namun dalemnya kosong.
2. Periksa bagian bawah tangga (alas tangga), jangan sampai tangga yang hendak anda beli tidak rata atau lapisan plastik alas rusak. Lapisan plastik pada bawah tangga digunakan sebagai pengaman, apabila tanpa sengaja bagian bawah tangga menimpa kaki atau bagian tubuh anda.
3. Periksa di setiap bagian sambungan, pertama pada pijakan kaki tangga sampai terakhir pada sambungan lipatan tangga (ujung paling atas). Bagian ini merupakan bagian yang sangat penting untuk diperiksa karena kebanyakan kaki pijakan tangga hanya diberi 1 buah paku untuk setiap sisinya.

Itulah tips sederhana dari saya untuk sobat blogger semua, semoga bermanfaat untuk hidup anda di dunia maupun di akhirat.
Satu lagi tips dari saya dalam memilih tangga. Untuk anda yang hendak membeli tangga, saya sarankan untuk membeli tangga di Oden Houseware. Karena tangga yang dijual di Oden Houseware, sudah dipastikan berkualitas.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar