Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 15 November 2013

Keset Unik Yang Menawan

Keset untuk kamar mandi, meskipun sekilas terlihat seperti barang sepele, namun peranannya cukup penting, yaitu membersihkan dan menyerap air dari telapak kaki kita. Tanpa keset kaki, lantai akan menjadi lebih cepat kotor dan kaki kita akan gampang terpeleset.
Keset dapat dengan mudah diperoleh di toko-toko perabotan seperti Oden houseware, tapi jika bosan dengan jenis keset-keset yang ada, beberapa ide keset unik berikut mungkin bisa dipertimbangkan.




1. Keset Berdarah. Tamu yang berkunjung mungkin akan kaget melihat keset kaki yang berlumuran darah ini. Jejak kaki berdarah pada keset ini memang terlihat cukup realistis. Dipadukan dengan handuk dan gorden pembatas ruang shower yang juga penuh bercak darah, Anda baru saja menciptakan kamar mandi dengan suasana horor yang mencekam. Kalo sudah gini, masih berani mandi di malam hari?

keset

2. Keset dari gabus penutup botol. Bosan dengan keset yang ada karena terus membasahi lantai? Cobalah menggantinya dengan keset yang terbuat dari gabus penutup wine ini. Selain murah (dan mungkin gratis), gabus penutup ini juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu menyerap air dan mengeringkannya kembali. Penutup gabus seperti ini bisa saja dibeli dengan harga murah, namun tentunya akan lebih asik kalau mengumpukannya sendiri dari bekas penutup botol minuman bersoda.

keset kaki

3. Keset iPhone. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari karpet ini selain desainnya yang menirukan antarmuka iPhone ketika akan di unlock. Namun perubahan yang terlihat cukup minimalis ini sudah mampu memberikan keunikan tersendiri di kamar mandi.

keset karet

4. Keset Bambu. Terinspirasi dari penampilan alami dan indah dari bambu, lahirlah keset yang satu ini. Tapi jangan salah, keset ini terbuat dari plastik vinyl, dan bukan bambu, karena jika menggunakan bambu asli tentu berbahaya buat kaki. Keset ini diklaim mampu memberikan kenyamanan dengan efek pijatan bagi kaki yang lelah.

keset kamar mandi

5. Orang-orang mengatakan bahwa menginjak rumput segar akan meningkatkan sirkulasi darah. Nah kenapa nggak membawa efek rumput ini ke kamar mandi? Keset rumput ini diharapkan mampu memberikan efek yang serupa. Entah berhasil atau tidak, tapi keset rumput ini sebenarnya bukan terbuat dari rumput asli, melainkan dari semacam busa yang disebut plastazote.

keset rumput 

sumber : http://www.jurnal.co.id

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar