Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 21 November 2013

Tentang Pengki

Selamat siang teman-teman blogger semua, dari pada bengong siang siang, mending nge post di blog tersayang. Kali ini akan kita bahas tentang pengki, yaitu sebuah alat yang biasa berada di dapur dan diletakan selalu berdampingan dengan sapu. Ya itulah pengki, alat yang biasa digunakan untuk menampung debu setelah kita selesai menyapu. Pengki memang termasuk alat yang terdengar sangat sederhana, namun jika menyapu tanpa pengki terkadang kita merasa ada sesuatu yang ganjil atau kurang.

Untuk jenis pengki, saat ini sangat beragam tentunya. Mulai dari merk, bahan, dan ukuran. Namun untuk saat ini, jenis pengki yang paling banyak dan mudah didapatkan di toko peralatan rumah tangga seperti Oden Houseware yaitu pengki dengan bahan plastik dan berukuran standar atau ada juga yang kecil khusus untuk mobil.

Ada beberapa hal yang unik dari pengki, salah satunya yaitu jika kita berkunjung ke daerah pedesaan, terkadang kita menemukan beragam pengki yang terbuat dari anyaman rotan dan kaleng bekas biskuit. Hal ini terlihat unik karena mereka membuatnya sendiri dengan kreatifitas sendiri tentunya, dan dengan alat seadanya.
Segitu saja ulasan saya tentang pengki, meskipun terdengar tak berguna tapi ya sudahlah. Hehehe

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar