Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 07 Januari 2014

Mengasah Pisau Dengan Mug

Alat masak utama kita saat bekerja di dapur dengan berbagai bahan makanan adalah pisau tajam. Mengiris daging tebal semudah mengiris bawang putih dan tentu saja waktu mempersiapkan bahan makanan menjadi lebih singkat.

Namun apa jadinya jika pisau andalan menjadi tumpul? Mengiris bawang putih saja rasanya susah sekali dan hasil potongannya menjadi jelek. Anda harus melakukan setiap irisan dua kali sehingga tenaga dan waktu yang digunakan semakin banyak. Pekerjaan di dapur jadi tidak menyenangkan lagi.

Ketika pisau tidak tumpul lagi, tidak perlu bingung mencari batu asahan. Anda hanya butuh satu cangkir yang terbuat dari keramik atau porselen. Tentu Anda memiliki setidaknya satu mug seperti ini kan di rumah? Anda akan mendapati dasar mug yang kasar, yang tidak tertutupi oleh cat mug. Inilah bagian yang berfungsi untuk mengasah pisau Anda.

Pegang pisau Anda secara tegak lurus dengan dasar kasar tersebut kemudian miringkan pisau sebesar 45 derajat secara berulang-ulang. Geser ke sepanjang pisau hingga terasah seluruhnya.

Mudah dan simpel bukan, selamat mencoba !!

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar