Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 25 Februari 2014

Berkreasi dengan taplak meja

Belakangan ini, taplak meja mungkin bukan menjadi sebuah keharusan untuk melapisi meja ruang tamu atau meja makan Anda. Pasalnya, desain meja yang ada saat ini kebanyakan bergaya modern sehingga tidak membutuhkan pelapis lagi.
Lalu, akan dikemanakan koleksi taplak meja yang Anda punya? Dirangkum dari laman homedit.com, berikut inspirasinya untuk Anda.


Sebagai pengganti karpet
Pilihlah taplak meja yang ukurannya besar dan bentuk yang unik, misal taplak meja berbentuk lingkaran. Tampilannya akan membuat foyer atau ruang keluarga Anda menjadi semakin hidup.


Sebagai pembungkus kado
Tidak hanya kertas kado, taplak meja berukuran lebih kecil dan motif menarik dapat Anda jadikan pembungkus kado untuk teman atau kerabat. Sehingga, Anda akan memberikan dua kado, pertama adalah isi dari kado tersebut, dan kedua adalah taplak lucu yang Anda jadikan pembungkusnya. Yang jelas, Anda dapat mengurangi sampah.


Membuat tenda
Hal ini dapat menjadi pilihan bermain bagi Anda dan anak-anak di rumah. Cara membuatnya pun mudah. Bentang taplak persegi panjang, dan kaitkan sisi-sisinya dengan bilah-bilah kayu.


Sekat ruangan
Tidak hanya gorden, taplak meja pun dapat Anda gunakan sebagai penyekat ruangan. Tidak harus motif yang sama, Anda bahkan bisa bebas bermain motif di sini. Gantungkan taplak meja berbentuk persegi panjang di langit-langit, dan ruangan Anda pun akan bertambah cantik.


Pelapis bantalan kursi
Bosan dengan motif pelapis kursi santai Anda? Gantilah dengan taplak meja bermotif menarik yang Anda sukai. Maka Anda akan memiliki kursi eksklusif yang tidak akan ada yang menyamai.

Siap berkreasi dengan taplak meja di rumah? Selamat mencoba!


sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar