Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 03 Maret 2014

Cara membedakan crystal asli dengan yang palsu

1. Crystal yang asli akan terasa lebih dingin jika di sentuh.

2. Crystal yang asli lebih berat jika ditimbang.

3. Ketika anda amati sebuah crystal asli secara vertikal dari dasarnya, akan nampak titik-titik cahaya yang merupakan titik kesadaran crystal tersebut.

4. Anda bisa membandingkan pancaran energi pada ujung crystal, walau pancarannya tidak begitu kuat karena crystal itu belum dibersihkan dan diprogram. Pada crystal yang asli dengan mudah akan terasa pancarannya, sedangkan pada kristal palsu hampir tidak terasa.

5. Anda dapat mengetahui keaslian crystal Anda dengan merebahkan crystal Anda di meja, kemudian membiarkan pendulum Anda berputar di atasnya, kalau putarannya lebar diameternya, maka energi crystal Anda cukup besar, itu bisa terjadi karena adanya medan energi di seputar crystal itu. Anda tidak perlu mengajukan pertanyaan pada pendulum Anda.

6. Anda bisa menjentik crystal Anda dengan jari, dengarkan suaranya yang jernih seperti logam yang dijentik keluar dari crystal Anda.

7. Dengan menggosokkan dua crystal Anda di tempat gelap. Kalau nampak ada nyala, maka crystal Anda asli. Tetapi berhati-hatilah, jangan sampai merusakkan crystal Anda.

Di dunia perdagangan crystal banyak beredar crystal palsu yang dijual dengan harga murah bahkan ada yang dijual dengan harga mahal seperti crystal asli. Beberapa orang membeli crystal untuk pengobatan tetapi banyak yang tertipu membeli crystal yang palsu sehingga crystal yang di belinya itu tidak berpengaruh apa-apa terhadap kesembuhan.

Di pasaran jual beli crystal banyak penjual crystal yang tidak mengetahui bahwa kristal yang dijualnya palsu, Karena penjual itu membeli dari penjual lain yang mengatakan dan meyakinkan bahwa crystal yang dibelinya itu asli. Lalu ketika penjual itu menjual lagi ke pembeli lain maka penjual itu juga akan mengatakan bahwa crystal itu asli tanpa mengetahui bagaimana caranya membedakan crystal yang asli dengan yang palsu.

Apa yang ditanam seseorang, akan dituainya pula, oleh sebab itu jangan lakukan terhadap orang lain apa yang tidak kamu inginkan diperbuat orang lain terhadap dirimu. Bila Anda tidak ingin ditipu atau dikecoh orang, maka bersikaplah jujur dan adil terhadap orang lain. Dan  ini berlaku bagi semua orang, apapun profesinya.

Sama juga ketika anda  memperjual-belikan crystal, hal di atas juga berlaku. jadi lebih baik dari awal kita menghindarkan diri dari memperjual-belikan crystal yang diragukan keasliannya.
Mari saling menabur kebaikan kepada seluruh mahluk, saling menyambung rantai kebaikan dan kasih. Kejahatan sebaiknya dibalas dengan kebaikan, dan mata rantai kejahatan bisa diputuskan.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar