Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 22 Maret 2014

Memilih lampu hemat energi

Lampu hemat energi semakin populer dan dapat digunakan hampir di mana saja. Dalam memilih lampu hemat energi, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk merek, daya, efisiensi energi, daya tahan, penampilan, dll. Berikut adalah beberapa petunjuk mengenai bagaimana Anda dapat membuat pilihan.

Pilih Merek Reputasi

Lampu hemat energi seperti CFL atau LED semakin populer karena penghematan yang luar biasa dalam energi dan biaya yang mereka tawarkan. Ada banyak merek di pasar yang menawarkan lampu hemat energi, masing-masing menawarkan berbagai tingkat kualitas. Sejak pembuatan lampu hemat energi memerlukan desain yang canggih, teknologi canggih dan peralatan kelas atas, sebuah merek terkenal dan mapan yang menerima pengakuan dari industri menawarkan jaminan lebih pada kualitas dan keselamatan.

Sebagai lampu hemat energi mengkonsumsi energi 80% lebih sedikit dibandingkan dengan bola lampu tradisional, Anda dapat memilih lampu hemat energi yang lebih rendah watt untuk menggantikan lampu pijar Anda, reflektor halogen atau lampu logam halida.

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi

Carilah Label Energi dengan Efisiensi Energi Tertinggi

Banyak negara dan wilayah, seperti Uni Eropa dan Hong Kong, telah mengadopsi kebijakan energi efisiensi dan memperkenalkan Efisiensi Energi wajib atau sukarela skema Label untuk memberikan informasi tentang konsumsi energi dan efisiensi untuk membantu konsumen membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

Efisiensi energi alat dinilai dalam hal set kelas efisiensi energi dicatat pada label. Sebagai contoh, Grade A adalah energi yang paling efisien sementara Kelas G merupakan yang paling efisien di bawah arahan Label Energi Uni Eropa. Label juga memberikan informasi berguna lainnya untuk pelanggan ketika membandingkan berbagai model.

Periksa Lamp Life dari Lampu Hemat Energi

Ketika membeli sumber cahaya baru atau penggantian bohlam, hidup lampu adalah pertimbangan yang sangat penting. Sebuah lampu hemat energi dengan lampu hidup lagi menghemat waktu, uang dan upaya pada pemeliharaan, dan mengurangi limbah padat di pembuangan. Secara umum, CFL dapat beroperasi dari 6.000 sampai 15.000 jam sedangkan LED berlangsung sampai 40.000 jam. Mengambil faktor waktu menjadi pertimbangan, biaya rata-rata dari lampu hemat energi dapat jauh lebih rendah daripada lampu pijar dan halogen.

Pilih Warna Suhu Tepat

Suhu Warna adalah ukuran dari Warna Cahaya, diwakili dalam unit K (Kelvin). Semakin rendah suhu warna, cahaya muncul sebagai nada warna kuning atau merah hangat. Seperti sumber cahaya yang paling cocok untuk lingkungan yang nyaman untuk membuat merasa nyaman. Di sisi lain, dengan suhu warna yang lebih tinggi, cahaya muncul sebagai nada warna biru atau putih dingin. Konsumen dapat memilih suhu warna lampu hemat energi berdasarkan preferensi mereka, kesempatan aplikasi dan efek pencahayaan yang diinginkan.

Periksa Ukuran dan Pertandingan Basis Lampu

Umbi datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan fungsi. Sebagai teknologi lampu hemat energi dewasa, mereka sekarang tersedia dalam berbagai bentuk dan dalam ukuran yang sebanding dengan lampu pijar dan halogen. Bentuk yang paling umum adalah lilin, klasik, tubular dan reflektor.

Dalam memilih lampu hemat energi, Anda harus menentukan fungsi lampu Anda. Apakah akan digunakan untuk suasana pencahayaan, lampu hias, keamanan, membaca, sebagai focal point, atau dalam beberapa cara lain? Sebagai contoh, Anda mungkin perlu bohlam lampu lilin atau lampu intensitas tinggi yang terang reflektor untuk lampu baca Anda.

Pertimbangan lain adalah basis lampu. Periksa lampu dasar fixture lampu untuk menentukan energi lampu hemat cocok ke dalamnya. Yang paling umum termasuk:
Kepedulian terhadap Isu Lingkungan

Dunia sedang menghadapi banyak masalah seperti pemanasan global, efek rumah kaca, polusi, menipisnya energi, dll, yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi keturunan kita. Sementara "Hijau Pergi" adalah tren, adalah tanggung jawab setiap orang untuk mengambil tindakan segera untuk melindungi lingkungan.

Beberapa merek lampu hemat energi membayar lebih banyak usaha untuk perlindungan lingkungan dan ketat mengontrol penggunaan bahan berbahaya, termasuk timah dan merkuri dalam proses manufaktur mereka. Selain itu, mereka yang menggunakan bahan daur ulang dan dapat didaur ulang untuk produk dan kemasan mengurangi limbah padat.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar