Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 05 Maret 2014

Memperbaiki guci trsensa yang retak atau pecah

Anda pecinta guci trisensa? Sudah lazim kita temui guci trisensa dijadikan sebagai hiasan pemercantik rumah. Tapi sudahkan Anda tau bagaimana merawat guci trisensa Anda selain mengelapnya setiap hari agar tak berdebu? Apalagi saat guci trisensa kesayangan Anda retak atau pecah. Aduh! Jangankan memperbaiki guci trisensa yang retak atau pecah, memikirkannya pun mungkin Anda enggan. Jangan buru-buru membuangnya saat guci trisensa cantik Anda mengalami ‘bencana’. Tak sulit untuk memperbaikinya. Penasaran?

Perubahan suhu dalam ruang juga dapat mempengaruhi kondisi fisik guci trisensa. Perubahan fisik ini bisa berupa guci trisensa rusak, retak. Nah, untuk memperbaiki guci trisensayang retak, cukup teteskan lilin di bagian dalam guci trisensa yang retak tersebut secara menyeluruh dan merata. Tunggu hingga lilin mengering. Voila! Retakan pun tidak akan terlihat lagi.

Bagaimana kalau guci trisensa kesayangan Anda pecah? Oh, tidak! Jangan biarkan tekanan darah Anda naik secara tiba-tiba karena guci trisensa Anda pecah. Tenang saja. Untuk guci trisensa yang pecah, Anda tentu kenal dengan bahan cuka. Cuka bisa menjadi perekat hebat bagi guci trisensa yang pecah. Caranya, campur satu bungkus agar-agar dengan tiga sendok cuka makan. Aduk hingga mengental seperti pasta. Gunakan adonan ini sebagai lem untuk merekatkan kembali pecahan-pecahan guci trisensa. Setelah semua pecahan terangkai, jemurlah guci trisensa di bawah sinar matahari hingga campuran agar-agar dan cuka mengering.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar