Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Kamis, 17 April 2014

Menghias Tempat Tissue

Kreasi tempat tissue flanel atau toples dari flanel merupakan produk yang sering dicari oleh para pecinta flanel. Dikarenakan kreasinya menarik dan warna nya komplit serta harganya cukup terjangkau kreasi tempat tissue flanel ini menjadi populer. Dan berikut ini kami tulis untuk artikel dengan judul cara membuat tempat tissue flanel yang unik dan menarik.
Cara – caranya membuat tempat tissue flanel ini adalah sebagai berikut :
Yang pertama adalah dengan mempersiapkan tempar tissue nya baik yang bulat atau yang berbentuk kotak. Dalam kasus ini kami menggunakan tempat tissue yang berbentuk bulat sebagai kreasi tempat tissue flanel.

Setelah tempat tissue siap maka selanjutnya adalah dengan menggambarkan kreasi berupa krim, Pada tahap ke dua pembuatan tempat tissue flanel ini anda bisa membuat pola nya terlebih dulu pada kertas atau bisa juga langsung menggambarkannya di kain flanel. Hanya saja bagi anda yang masih pemula kami sarankan untuk membuat pola nya terlebih dahulu pada kertas lalu kemudian diaplikasikan pada kain flanelnya untuk meminimalisir kesalahan.

Setelah pola krim siap lalu taruh tempat tissuenya di atas kain flanel dan kemudian di gunting mengikut pola krimnya.



Selanjutnya di tahap ke tiga ini setelah kreasi krim jadi adalah kita mengukur keliling tempat tissue nya kemudian kita menggunting kain flanel sesuai keliling tempat tissue tersebut dan langsung ditempelkan bisa menggunakan lem UHU atau lem bakar pada tempat tissue sebagai dasarannya.



Kemudian tempelkan kreasi kirim tadi di atas kain flanel yang sudah direkatkan pada tempat tissue sebelumya. Untuk membuat tempat menjadi lebih menarik bisa anda tambahkan topping seperti strawberry, kiwi ataupun jeruk diatas kreasi krimnya. Dan bisa juga anda tambahkan pita untuk menambah kecantikan pada kreasi tempat tissue flanel yang anda buat.

 
Dan berikut ini adalah kreasi akhir dari tempat tissue dari flanel ini.
sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar