Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 09 Januari 2013

Fungsi utama perasan jeruk

Perasan jeruk merupakan alat yang digunakan untuk memeras ataupun mengambil intisari jeruk. Terdapat dua jenis perasan jeruk, yaitu manual dan otomatis(listrik). Di Oden houseware sendiri, menjual kedua tipe perasan jeruk tersebut.

Perasan jeruk manual sangat digemari karena harganya yang murah dan penggunaannya sangat mudah. Namun yang terpenting adalah kualitas bahan yang baik, dan tidak bersifat racun untuk makanan.
Berikut ini merupakan salah satu manfaat jus jeruk bagi kesehatan tubuh kita : 
Buah jeruk yang sudah di buat menjadi Jus memiliki manfaat untuk membuat saluran usus agar tidak dapat di diami oleh mikroba jahat. Asupan makanan yang tidak dapat dicerna dengan baik dapat menyebabkan pembusukan makanan didalam perut dan akan membentuk gas. Karena adanya gas didalam perut inilah yang menyebabkan perut atau lambung terasa penuh atau kembung.

Khasiat jus jeruk ini bisa membersihkan pembusukan makanan yang terdapat dalam lambung serta dapat membersihkan saluran lambung serta usus-usus, sehingga dapat meningkatkan energi pencernaan yang ada pada kedua organ pencernaan tersebut.

Beberapa unsur zat kimia yang banyak terdapat didalam buah jeruk adalah zat potassium, zat kalsium, serta fosfor. Buat Anda yang ingin memperbaiki sistem pencernaan, sangat disarankan sekali minum satu gelas jus jeruk setiap pagi hari dan dilakukan secara teratur.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar