Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 28 Januari 2013

Gerakan anti kerak pada thermos !!



Gerakan anti kerak pada thermos merupakan gerakan yang diciptakan oleh ibu-ibu rumah tangga yang sudah sangat benci sekali dengan kerak yang selalu menempel pada thermos.
Memang, pada dasarnya yang namanya kerak sudah pasti sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu, kita perlu mengetahui tentang bagaimana cara ampuh menghilangkan kerak pada thermos kita.

Berikut ada 2 tips menghilangkan kerak pada thermos :
1. Termos air panas yang sudah lama digunakan biasanya mengeluarkan kerak di bagian dalamnya. Kerak yang membandel ini memang susah dihilangkan dengan hanya mencuci biasa. Anda dapat mencoba cara mudah yang sangat sederhana berikut, masukkan segenggam beras putih dalam termos yang berisi air panas ( jangan memakai air dingin ). Tutup termos dengan rapat lalu kocok berulang kali, buang airnya. Ulangi cara tersebut sebanyak 3-4 kali agar hasilnya maksimal.

2. Ambil 3 buah jeruk nipis,ambil airnya,campur dengan air panas,masukkan ke dalam termos. Tutup termos,diamkan selama 2 jam. Buang air jeruk,kerak pada lapisan kaca dalam termos akan hilang.

Berikut 2 tips yang baru saya ketahui. Namun, 2 tips tersebut tidak akan berguna jika anda sendiri sama sekali tidak memiliki thermos.
Bagi yang berminat membeli thermos ataupun peralatan rumah tangga lainnya, anda dapat mengunjungi www.oden-houseware.com

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

  1. kalau termos stainless tidak lagi tahan lama menyimpan panas, justru ketika dimasukkan air panas stainless bagian luarnya ikut panas ada solusi gan?

    BalasHapus