Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 29 April 2013

Pressure cooker sebagai salah satu alat wajib bagi Ibu yang sibuk

Ibu yang sibuk harus berjuang mencari waktu untuk memasak makanan yang sehat bagi keluarga. Ibu sibuk harus mengantar anak-anak ke sekolah, bekerja di dalam atau di luar rumah, mengantar anak-anak melakukan kegiatan ekstrakurikuler setelah pulang sekolah, melanjutkan tugas lagi, dan setelah sampai di rumah, ternyata sudah tiba waktu makan malam.
Seringkali, karena terlalu larut dalam kesibukan, banyak ibu-ibu yang akhirnya terperangkap untuk membeli makanan cepat saji yang tidak sehat untuk keluarganya.
Jika ingin menyiapkan makanan sehat di rumah dan melakukannya dengan cepat, maka disarankan Anda berinvestasi untuk memiliki dua peralatan dapur yang berkualitas.
Berikut adalah ulasan mengenai dua peralatan masak tersebut:
1. Crock Pot

Anda harus berinvestasi membeli crock pot dengan kualitas yang baik. Sebaiknya beli crock pot ukuran 3 atau 5 liter atau tergantung pada banyaknya anggota keluarga.
Dengan crock pot, Anda bisa memasak beberapa masakan diantaranya sup daging sapi, sup daging sapi plus sayur, sup ayam jagung, sup iga, hidangan ayam, pasta, dll.




2. Pressure Cooker
Anda harus berinvestasi membeli pressure cooker yang berkualitas tinggi. Dulu mungkin alat ini dianggap tidak aman, namun beberapa tahun terakhir produsen terus memperbaiki kualitas produk mereka.
Sekarang Anda dapat menemukan pressure cooker yang sangat aman di pasar. Anda dapat memasak makanan hanya dalam setengah waktu yang dibutuhkan jika memasak dengan cara biasa.
Tidak hanya itu daging yang dimasak menggunakan pressure cooker akan terasa lebih lembab dan lebih gurih.
Anda dapat membuat daging panggang, baik itu ayam, kalkun, daging rusa dan domba dengan pressure cooker hanya setengah waktu dari memasak konvensional.
Jika bermaksud membeli crock pot dan pressure cooker, sebaiknya Anda juga membeli beberapa buku panduan memasak yang sesuai dengan metode memasak dengan dua alat tersebut.
Menghidangkan makan malam untuk keluarga tidak berarti harus menghabiskan berjam-jam di dapur untuk membuatnya.
Memiliki crock pot dan pressure cooker akan membuat Anda bisa menghidangkan makanan untuk keluarga dengan cepat, mudah, dan tentu saja sehat.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar