Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sabtu, 22 Juni 2013

Teknologi Sebagai Partner Terpenting Pekerjaan Kita

Halo sobat blogger semua, pasti tau dong kalau saat ini yang namanya teknologi sudah pasti ada di setiap detik dan di setiap denyut nadi kita masing-masing. Apa yang akan terjadi jika teknologi yang biasa kita gunakan setiap harinya tiba-tiba hilang begitu saja? Huhh !! Membayangkannya saja sudah males banget, apa lagi kalo terjadi. Tapi untuk saat ini hal semacam itu gga akan terjadi, karena setiap hari teknologi berkembang di dunia tanpa kita sadari. Ditambah lagi dengan kemunculan Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook yang disebut-sebut sebagai notebook masa depan. Untuk salah satu iklannya, bisa sobat lihat dari tayangan youtube di bawah ini :

 
 
Disitu bisa kita lihat seorang Vernon sebagai asisten dari DJ Tiesto yang selalu dianggap remeh dan sering diacuhkan atau bahkan dianggap tak berguna, dapat menggantikan tugas DJ Tiesto dengan bantuan Acer Aspire P3 dan dengan hasil yang sangat memuaskan. Iklan ini mungkin mempunyai makna kalau teknologi bisa kita gunakan bukan hanya untuk lifestyle semata, namun teknologi juga bisa digunakan sebagai alat penting penunjang pekerjaan kita. Setuju gga sobat?

Bagiku, teknologi terutama tablet sangat diperlukan setiap harinya. Karena bentuk tablet yang sangat memungkinkan untuk dibawa kemanapun sesuai keinginan kita. Kita bisa membawanya ke mall, cafe, bahkan pasar atau pemakaman dengan mudah. Tablet juga sering kugunakan untuk mengabadikan segala sesuatu yang kuanggap perlu dan menarik bagi pekerjaan biar gga ada yang namanya kata lupa dalam hidupku.

Nah, kali ini akan kita bahas tentang Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabook yang tentunya sangat kuinginkan. Acer Aspire P3 hadir dengan dua pilihan prosesor yaitu Intel Core i3 dan Core i5 yang bertenaga dan hemat energy tentunya. Apa yang ada difikiran kita saat mendengar kata Core i3 bahkan i5? Ya, pasti mahal apalagi itu untuk barang sejenis tablet. Acer Aspire P3 juga dilengkapi dengan harddisk SSD yang kemampuannya 5x lebih cepat dari harddisk standard. Untuk koneksi, terdapat Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0, dan di samping layar, terdapat port USB3.0 dan Micro HDMI. Untuk layar pada Acer Aspire P3 berukuran 11,6"(inchi) dengan resolusi 1366 x 768, dilengkapi dengan panel IPS dan memberikan viewing angle yang lebar hingga 170 derajat yang membuat layar tetap cerah jika dilihat dari sudut manapun. Selain itu, layar Acer Aspire P3 mendukung 10 point multi-touch yang sangat responsif. Tidak hanya itu, Acer Aspire P3 juga dilengkapi dengan dua buah kamera yang ada di belakang dan depan tentunya. Untuk kamera depan pada perangkat ini cukup mumpuni untuk video karena dapat merekan hingga 720p. Sedangkan kamera belakang beresolusi 5 MP yang dapat mengambil gambar dengan sangat jernih. Untuk suara, terdapat dua buah speaker di bagian bawah yang telah memiliki sertifikasi Dolby® Home Theater V4 dan mampu mengadirkan suara yang jernih yang memukau. Nah, yang terakhir ini juga sangat penting untuk menunjang kinerja dari Acer Aspire P3. Ya, baterai juga harus mumpuni untuk spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan daya baterai sebesar 4800mAh yang cukup besar untuk sebuah perangkat berbentuk tipis ini. Dengan baterai sebesar itu, Acer Aspire P3 mampu bertahan hidup selama kurang lebih 4 jam untuk menonton film HD 720p dan dapat bertahan sekitar 4 jam untuk browsing melalui jalur data WIFI.
 
Gimana sobat, untuk perangkat secanggih itu gga salah dong kalau Acer Aspire P3 dibanderol dengan harga sekitar 9 juta. Demikian ulasan saya mengenai Acer Aspire P3, semoga bermanfaat untuk sobat blogger tentunya.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

5 komentar:

  1. nice post, ditunggu visitbacknya http://pengkarya.blogspot.com/2013/06/found-hidden-passion-bareng-acer.html

    BalasHapus
  2. Fast dance

    BalasHapus
  3. Semangat lomba acer your hidden passion !!

    BalasHapus
  4. Passion kakak keren,

    ternyata kakak punya penyakit lupa juga ya ? hahha

    BalasHapus