Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 21 Agustus 2013

Semua Tentang Vase Bunga

Vase bunga adalah tempat bunga yang biasa untuk hiasan diatas meja, bisa diberi air karena bawahnya tidak ada lubangnya, dan cocok untuk tempat bunga mawar, terutama yg berwarna merah.
Rangkaian Bunga yang Segar akan membuat Vase Bunga menjadi cantik, bahkan mereka akan saling mendukung. Keindahan bunga hias potong yang cantik secara alami berpadu dengan vase bunga yang anggun dan elegan adalah kombinasi yang bisa anda gunakan untuk menghiasi semua sudut rumah anda. Ruangan kantor yang mendapat sentuhan bunga sangat nyaman untuk digunakan sebagai working area yang bisa memunculkan semangat baru dalam berkarya.
Pot Bunga adalah Tempat Bunga, bisa didalam rumah juga bisa diluar rumah, untuk memelihara tanaman, didalamnya diberi tanah, dibawahnya ada lubang untuk pengeluaran air yang lebih supaya akarnya tidak busuk.


Meletakkan vase bunga lengkap dengan bunga-bunga cantik tentu akan memberi kesan keindahan yang membuat interior tampil mencuri perhatian. Ya, vase bunga bisa menjadi salah satu aksesoris yang Anda pilih untuk menghias interior rumah.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang bisa Anda jadikan panduan dalam menata vase bunga untuk mempercantik interior di rumah anda :

- Jika Anda telah memilih bunga yang paling tepat, Anda tinggal memilih vase yang sesuai. Anda bisa menempatkan satu jenis bunga atau satu warna beberapa bunga dalam satu vase. Misalnya, bunga mawar akan tampak cantik saat Anda merapikan batangnya yang berduri, kemudian diletakkan di dalam vase model gelas.
- Maksimalkan fungsi ruang tamu dengan menempatkan vase bunga, usahakan untuk  memajang bunga hidup. Di ruang ini, tamu akan merasakan atmosfer ruang dan menikmati tatanan di dalamnya. Karena itu, ruang ini menjadi tempat yang perlu mendapat cukup  perhatian lebih. Meskipun ruang tamu tidak terlalu besar.
- Anda tidak perlu ragu untuk meletakkan rangkaian bunga segar. Letakkan rangkaian bunga di meja tengah atau coffee table dengan rangkaian yang menghadap ke semua arah. Atur rangkaian agar tidak menghalangi orang yang sedang berbincang-bincang dalam posisi berhadapan. Seperti rangkaian bunga di ruang tamu yang berdesain semi etnik ini, rangkaian bunga yang dibuat mengikuti nuansa di sekitar ruang tersebut.
- Anda dapat memilih materi bunga seperti Lily Casablanca, Hidrangea, Rose pink, Cala lily, Amarathus, daun Ruscus Italy, serta Leather leaf Phillow, membuat komposisi antara bunga dan dekorasi di sekitarnya terasa menyatu.
- Untuk membangun suasana lebih ceria, Anda bisa mencoba pilih bunga dengan warna kuning. Warna ini mampu menstimulasi ingatan dan meningkatkan semangat. Dipadu warna hijau daun, warna kuning bunga akan memberikan nuansa ketenangan dan kenyamanan penuh dalam ruangan.
- Semangat baru juga bisa Anda temukan dengan memilih bunga-bunga berwarna oranye. Sementara, warna biru akan memberikan nuansa santai dan memberi efek meningkatkan refleksi dan meredakan stres.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar