Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 18 September 2013

Kelebihan Kompor Listrik

Kompor induksi adalah kompor listrik yang bekerja dengan prinsip induksi sehingga kompor tidak akan mengeluarkan panas tetapi masakan bisa cepat matang. Kok bisa? Karena kompor induksi ini diatur oleh sebuah chip mikro kontroler yang menggunakan energi listrik. Teknologi ini diadaptasi dari teknologi permanen elektromagnetik dari Jerman.

Cara menggunakannya cukup mudah. Cukup dengan menghubungkan kompor listrik ke listrik. Meskipun temperaturnya panas, kompor listrik ini tidak akan berasa panas bila di pegang pancinya. Tetapi masakan Anda bisa cepat matang. Aneh bukan?

Rahasianya terdapat pada panel yang terbuat dari bahan keramik. Sehingga bisa melawan suhu panas. Jadi meskipun dipegang dengan tangan tidak akan terasa panas. Kompor listrik ini hanya akan berefek panas pada dasar logam tempat Anda memasak.

Anda juga bisa mengeset sendiri waktu untuk memasak. Serta ada tombol untuk memilih jenis masakan yang akan dibuat. Karena setiap jenis masakan membutuhkan tingkat panas yang berbeda untuk matang dengan sempurna.
Kompor listrik ini tidak memerlukan perawatan khusus. Mudah dibersikan dan dicuci. Lebih bersih, higienis dan praktis.

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatnya apabila menggunakan kompor induksi ini. Kompor ini lebih bertenaga dan efisien. Hampir tidak ada energi yang terbuang. Sehingga dengan daya kecil sudah bisa mendidihkan air dengan cepat. Hemat waktu dan tenaga.

Kompor listrik ini tidak menggunakan api dalam pemanasannya, tentu ini merupakan kompor tanpa gas yang aman. Sedangkan resiko terjadi kecelakaan akibat ledakan elpiji yang menyebabkan luka bakar atau kebakaran sangatlah kecil. Selain itu selama proses memasak, kompor ini tidak akan memanaskan udara di sekitarnya. Orang yang sedang memasak tidak akan merasa kepanasan, cocok untuk ruangan ber AC.

Bentuknya simple dan ringan. Sehingga Anda bisa dengan mudah membawa kompor ini kemana saja. Misalnya digunakan untuk berkemah atau liburan. Caranya mudah saja. Hubungkan kompor induksi ini ke power inverter sebagai penyedia listrik. Nah, kompor siap digunakan untuk memasak.

Dengan kompor listrik induksi memasak jadi lebih mudah, praktis dan higienis. Memasak bisa dimana saja dan kapan saja.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: