Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 24 Desember 2013

Mengenal Philips Juicer HR 1861

Mengonsumsi jus tiap hari menjadi bagian dari gaya hidup sehat. Bahkan kebanyakan negara maju seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Jepang menjadikan jus sebagai minuman utama mereka. Jus memang tak hanya memberikan kesegaran, namun juga menyehatkan karena kandungan vitamin dan mineralnya.

Selain buah, kita bisa menggunakan sayuran atau rempah untuk dibuat jus. Lebih bermanfaat lagi bila kita mencampur ketiganya dalam satu jus. Sehingga kandungan nutrisnya semakin lengkap dan makin menyehatkan tubuh. Untuk mengonsumsi jus paduan buah, sayur dan rempah, kita tak perlu datang ke juice bar yang ada di hotel-hotel berbintang. Kita bisa membuatnya di rumah menggunakan Philips Juicer HR1861.

Juice extractor ini menawarkan kemudahan membuat jus yang sehat nan menyegarkan di rumah. Hanya tinggal masukkan buah pada tabung di bagian atas, lalu klik tombol, dalam beberapa menit jus telah siap disajikan. Pengguna pun dibekali buku resep jus berjudul Juice Master karya Jason Vale. Sehingga membantu pengguna berkreasi meracik berbagai jus berbahan buah, sayur dan rempah.

Juicer HR1861 menghasilkan jus tanpa ampas. Kita memperoleh manfaat maksimal dari buah atau sayur dengan cara yang lebih praktis. Selain itu, kita juga dapat memperoleh khasiat dari berbagai buah dan sayur tanpa harus memakannya satu per satu. Ampas yang dihasilkan pun dapat kita manfaatkan lagi untuk keperluan lain. Seperti ampas apel yang bisa dijadikan teh.

Dengan kecepatan motor hingga 700watt, Philips Juicer HR1861 mampu memotong buah dan sayur lebih cepat serta menghasilkan jus dalam waktu singkat. Philips menyediakan dua pilihan kecepatan. Tombol ke kiri dengan kecepatan lambat, direkomendasikan untuk buah lembut seperti pisang, mangga atau alpukat. Sedangkan tombol di kanan dengan kecepatan yang lebih tinggi, direkomendasikan untuk buah atau sayuran keras.

Secara tampilannya, Philips Juicer HR1861 memiliki bodi yang tidak begitu besar. Tak memakan tempat yang banyak di area dapur. Juga juice extractor ini sangat mudah dibongkar pasang. Memudahkan pengguna membersihkan sekaligus menyimpannya di dalam lemari. Juicer ini memiliki ukuran tube yang besar yang memungkinkan pengguna memasukkan buah dan sayur ukuran besar. Selain itu Pulp container berdaya tampung hingga 2 liter dan juice jag 1,5 liter. Memungkinkan pengguna membuat jus lebih banyak dan terus menerus

Bagian bodi utama Juicer HR1861 ini, Philips melapisinya dengan brushed alumunium. Lapisan ini tidak mudah meninggalkan goresan di permukaannya saat dibersihkan. Sementara bagian lainnya dibuat dari bahan plastik. Untuk bagian filter, Philips menyertakan sikat khusus. Meski ukuran lubang filter sangat kecil, namun sikat ini mampu membersihkan sisa serat yang tertinggal secara maksimal. Filter ini memiliki lubang micro yang melakukan penyaringan lebih baik. Terbuat dari stainless steel sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Kesimpulan
Philips HR1861 memiliki performa yang sangat baik dalam menghasilkan jus yang sehat dan menyegarkan. Daya tampung lebih besar sehingga pengguna bisa membuat jus lebih banyak. Meski demikian, juice extractor juga memiliki kekurangan. Salah satunya saat membuat jus jeruk. TechLife sarankan, sebaiknya menggunakan alat pembuat jus khusus jeruk saja agar hasilnya lebih maksimal. Selebihnya Philips HR1861 layak menjadi bagian dapur dan partner gaya hidup sehat kita.

Spesifikasi
Speed Setting : 2
Capacity Juice Jug : 1500ml
Pulp Container : 2000ml
Power : 700W
Frequency : 50/60Hz
Cord lenght : 1,2m
Feeding Tube Dia : 75mm
Voltage : 220-240v



sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar