Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 07 Februari 2014

Eksperimen menggunakan pompa wc

Wanita rela menghabiskan uang demi memperbesar payudaranya. Soalnya, payudara besar bisa meningkatkan rasa percaya dirinya. Lantas, adakah cara lain untuk memperbesar payudara tanpa harus melalui prosedur yang mahal?
Tim dari RocketNews24 seperti yang dikutip dari lamannya, Senin (29/4/2013), berusaha menemukan cara memperbesar payudara dengan barang yang mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Anggota yang melalui tes perbesaran payudara adalah Sato.

Dalam pikiran tim, payudara lunak sehingga mudah dibentuk. Kekuatan yang cukup tentu bisa membentuk payudara sesuai keinginan pemiliknya.

Tim 'peneliti' menggunakan toilet plunger (pompa wc) karena kekuatannya bisa menarik payudara. Dua pompa wc itu kemudian ditempelkan ke kedua payudara Sato. Tim yakin cara itu bisa membuahkan hasil sesuai harapan.

Sayangnya, piston itu menempelnya cukup kuat. Setiap orang bergiliran untuk mencopot piston tersebut dari kedua payudara Sato dengan sekuat tenaga. Tapi plunger itu tetap menempel di dada Sato.

"Ini pasti akan membuat saya lebih besar," ujar Sato.

Sato semakin khawatir ketika tak ada yang mampu mencopot plunger dari dadanya. Semakin banyak orang yang mencoba membantunya dan akhirnya plunger terlepas.

"Mereka (payudara-red) tampak lebih besar bagi saya," teriak Sato yang dihampiri banyak orang di sekitarnya.

Memang, jika dilihat payudara Sato terlihat sedikit lebih besar. Namun sayangnya, dada Sato terlihat memerah dan ada lingkaran putih di sekitarnya.

Dari percobaan itu, Tim Rocketnews24 belajar kalau piston bisa memperbesar payudara. Namun, siap-siap sakit dan membuat warna payudara memerah. Selain itu, efek besarnya hanya bertahan dalam hitungan menit.

Dikutip dari http://health.liputan6.com

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar