Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Selasa, 05 Maret 2013

Beberapa contoh mug kreatif

Di dunia ini banyak sekali desain mug yang sangat menginspirasi kita tentunya, di bawah ini terdapat beberapa desain mug penuh inspirasi.

 

 

 

 

 

Mr. P  series





Seri mug buatan Propaganda ini dihiasi gambar kartun dari Mr. P. Mug lucu ini dijual seharga 8 poundsterling.

Dunk Mug



Cangkir ini memiliki ruang kecil di dasar cangkir untuk menyimpan biskuit untuk dicelupin ke susu, kopi atau teh Anda. Diputar, dijilat, dicelupin….

Iceberg mug



Cangkir yang dikeluarkan oleh Natural Resources Defense Council ini untuk membangkitkan kepedulian akan pemanasan global. Pada saat diisi air panas, gambar gunung es pada mug akan menghilang mencair digantikan dengan lautan yang tampak semakin tinggi.

I Am Not a Paper Cup



Cangkir keren ini tampak seperti cangkir plastik atau kertas yang sekali buang, cangkir keramik ini dilengkapi dengan tutup silikon yang tahan panas.

Tea bag coffin



Cangkir ini didesain oleh Jonas Trampedach, memiliki piring tatakan (lepek) dengan sebuah ruang kecil untuk menyimpan teh celup.

Crinkle Cups


Courtesy of Nemopan

Cangkir istimewa ini didesain oleh Robert Brandt pada tahun 1975 dan menjadi sebuah karya seni klasik hingga sekaramg. Bentuknya seperti cangkirr plastik sekali buang yang sudah diremas.

Mug anti maling



Bila Anda orang yang sangat higienis atau menghargai privacy, biasanya tidak akan mau berbagi peralatan makan minum termasuk cangkir. Dengan cangkir seharga USD 19  ini, Anda dapat menjamin bahwa tidak ada teman kantor Anda yang menggunakannya asal Anda tidak lupa menyimpan atau menyembunyikan sumbat yang ada.

Stacked



Cangkir keluaran Fred & Friends ini diperuntukkan bagi pecinta teh atau kopi. Tidak perlu menunag ulang kopi atau teh ang ingin diminum, cangkir ini dapat langsung menampung tiga porsi minuman.
Oden Houseware

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar:

  1. Saya berminat untuk order dunk mug sebanyak 250 pcs. bisa email penawaran dan contact person ke amet@interfacenation.com.

    Thanks

    BalasHapus