Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 08 Mei 2013

Hemat energi dengan teko listrik !!!

Saat ingin membuat kopi atau teh, kita selalu memerlukan air mendidih untuk melarutkan kopi atau teh dengan sempurna. Namun seringkali kita memanaskan air melebihi kebutuhan kita.
Menurut penelitian, saat ingin membuat kopi atau minuman yang lain, biasanya kita memanaskan air dua kali lebih banyak dari air yang kita butuhkan. Hasilnya air dan energi akan terbuang percuma.
Jika Anda menggunakan teko listrik dengan tenaga 3kW, maka Anda akan membuang energi listrik setara dengan menghidupkan sekitar 50 bola lampu.

Dan teko listrik konvensional biasanya sangat boros energi. Teko biasa menghabiskan energi untuk memanaskan badan hingga gagang teko dan tidak memanaskan air secara langsung.
Masalah ini terselesaikan dengan teko yang dirancang oleh Brian Hartley dari Inggris. Teko bernama Eco Kettle ini mampu memanaskan air tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memanaskan segelas air, Anda cukup mengatur ukurannya pada teko ini.
Caranya, isi teko dengan air, pilih volume air yang Anda perlukan, lalu panaskan. Teko ini memiliki ruang khusus yang akan memanaskan air sesuai dengan volume air yang Anda pilih.
Dengan memanaskan air lebih sedikit Anda juga akan menggunakan energi dengan lebih hemat dan waktu pemanasan juga lebih cepat. Hasilnya, Anda bisa menghemat energi hingga 30%.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

0 komentar:

Posting Komentar