Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jumat, 08 November 2013

Kelebihan Dan Kekurangan Gantungan Baju

Setiap rumah tentunya memiliki gantungan baju yang digunakan untuk menjemur pakaian setiap harinya. Dengan menggunakan gantungan baju, pakaian akan lebih terlihat rapi setelah dijemur. Gantungan baju juga memiliki bermacam-macam jenis, diantaranya yang paling umum yaitu gantungan baju plastik, kawat, dan kayu. Dari setiap jenis tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

1. Gantungan baju plastik
Gantungan baju jenis plastik ini sangat mudah untuk ditemukan di toko-toko perabotan seperti Oden Houseware dan termasuk gantungan baju yang paling diminati karena harganya yang relatif murah ditambah gantungan baju ini juga awet untuk pemakaian jangka waktu lama.

2. Gantungan baju kawat
Gantungan baju jenis kawat memiliki kelebihan yaitu harganya yang jauh lebih murah dari yang lainnya. Namun gantungan baju kawat, sangat rentan terhadap karat yang menjadi nilai minus tersendiri untuk bahan kawat sehingga gantungan baju ini tidak bisa seawet gantungan baju plastik.

3. Gantungan baju kayu
Gantungan baju jenis kayu ini, sudah sangat sulit untuk ditemukan. Hal ini disebabkan mungkin karena semakin berkurangnya pengrajin kayu di Indonesia. Namun, sulitnya mencari gantungan bayu jenis kayu ini yang menyebabkan nilainya menjadi tinggi atau mahal, karena kebanyakan yang memakai gantungan baju jenis kayu ini merupakan para seniman ataupun designer pakaian. Dan pada umumnya gantungan baju jenis kayu dilengkapi dengan berbagai motif ukiran yang cantik oleh sentuhan seniman-seniman ternama.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan masing-masing gantungan baju, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: