Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Rabu, 23 April 2014

Merawat Bunga Di Dalam Vase Bunga

Setangkai bunga di dalam vase bunga dapat memperindah dan enak di pandang mata di dalam suatu ruangan di dalam rumah. apalagi kalau bunga di dalam vase tersebut memberikan aroma yang wangi dan harum di ruangan tersebut. tapi keindahan dan kegunaan dari bunga tersebut akan sia – sia kalu kita tidak rajin dan salah dalam merawat bunga dalam vas tersebut.
Seorang pakar bunga menjelaskan bahwa kualitas bunga akan lebih baik dilihat dari sisi perawatannya. Di awali dari waktu menanamnya, dari kualitas bibit serta kesuburan tanahnya. Setelah itu masa panen juga dapat mempengaruhi kualitas dari kesegaran bunga, sampai bunga itu dipetik dan dipajang kembali sebagai bunga hias di dalam vas bunga.
Pada dasarnya, biasanya bunga di dalam vase akan bertahan segar 3 sampai 7 hari, di sinilah kami akan memberi tahu anda tentang cara merawat bunga di dalam vase bunga.

1. Tempatkan vase bunga di suatu ruangan yang suhunya normal dan konstan.
Vas bunga sebaiknya di tempat kan di sebuah ruangan yang memiliki suhu yang normal dan tidak ekstrim. jika anda belum memasukannya di dalam vase sebaiknya anda menaruh bunga tersebut yang suhunya tidak berubah–ubah.

2. Jauhkan dari sinar matahari langsung.
Seringkali bunga tidak terlalu tahan akan sinaran matahari yang langsung Mengenai bunga tersebut. Tetapi ada juga bunga yang harus terkena sinar matahari secara langsung, jika tidak mereka akan mati. Jadi tempatkanlah vase bunga anda di tempat yang sesuai dengan keadaan bunga anda.

3. dilarang menyemprotkan air pada bunga.
Biasanya kebanyakan orang sering menyemprotkan air pada bunga yang ada di dalam vase agar bunga tersebut katanya menjadi lebih segar. hal ini sangatlah salah karena bunga akan layu dalam jangka waktu sehari saja di dalam vase bunga tersebut.

sumber

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: BloggerYard.Com

1 komentar: